Kamis, 12 Juli 2012

KESAKSIAN : "JOSE ROBERTO JUNIOR DA SILVA - ZE ROBERTO" Filed under: KESAKSIAN PARA PEMAIN SEPAKBOLA by: SETANGKAI BUNGA KEHIDUPAN Zé Roberto, bernama asli José Roberto da Silva Júnior, (lahir di Ipiranga, Brasil , 6 July 1974; umur 37 tahun) adalah gelandang tim nasional brasil yang bertinggi badan 172 cm dan 78 kali memperkuat negaranya dan mencetak 5 gol (data 11 Juni 2006). Dia memperkuat Bayern München dari tahun 2002 hingga 30 Juni 2006. Ia memperkuat tim nasional brasil pada Piala Dunia 1998 dan Piala Dunia 2006. Allah mengijinkan banyak hal terjadi dalam hidup kita, terkadang untuk menguji kita dan untuk memperkuat iman kita. Kita harus dipersiapkan untuk menghadapi masa-masa sulit. Manusia hidup bukan dari roti saja tetapi dari Firman yang keluar dari mulut Allah. Hidup tidak hanya dipenuhi dengan kegembiraan saja, tetapi ada juga tantangan. Saya berasal dari keluarga miskin yang tidak pernah memiliki sesuatu. Terkadang kami harus berjuang keras untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan, bahkan untuk kebutuhan sehari-hari kami sangat kekurangan. Sekarang saya dapat melihat perubahan dalam hidup saya -- saat dimana saya tidak memiliki sesuatu, dan saat ini saya dapat memiliki segalanya. Segala sesuatu yang saya maksudkan di sini bukanlah uang ataupun kepopuleran, tetapi sukacita atas hidup yang saya miliki. Hal ini berawal saat ibu saya menerima Yesus secara pribadi dan setia dalam doa-doanya. Dia tidak pernah memaksa kami -- saya dan kakak-kakak laki saya -- untuk pergi ke gereja. Namun, suatu hari Roh Kudus menjamah hati saya dan saya menyerahkan diri kepada Yesus sama seperti yang dilakukan ibu saya. Semenjak saat itu, Yesus mengubah hidup saya. KARIER CLUB Portuguesa (1994–Maret 1997) Real Madrid (Maret–Desember 1997) Flamengo (Januari–Juni 1998) Bayer 04 Leverkusen(1998–2002) Bayern München (2002–2006) Santos (2006–2007) Bayern Munich (2007-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar